rss

Jumat, 20 Agustus 2010

Multimedia Development

Multimedia Development




Layanan Multimedia Development adalah layanan kami untuk pembuatan CD Presentasi Multimedia seperti Profil Perusahaan, Profil Pemerintah, Profil Sekolah, Studi Ilmiah, Laporan Riset, Tesis, Ceramah, kajian-kajian dan materi pendidikan yang disajikan secara Audio Visual sehingga memudahkan pemahaman bagi pemirsanya.

Gambaran mengenai produk atau Profile Perusahaan ditampilkan secara menarik dan interaktif sehingga gambaran terhadap bonafiditas perusahaan atau institusi tersebut dapat tergambar dengan nyata dimata customer, partner maupun stake holder.

Kami membantu dalam pembuatan CD Presentation dengan teknologi terkini yg kami kuasai didukung kemampuan kami dalam bidang desain serta animasi. Di kemas dalam format penyimpanan yang sesuai dengan kebutuhan Anda berupa CD Kartu Nama, CD Biasa ataupun DVD.

 Bagi institusi pendidikan kami dapat mendisain materi pelajaran/pelatihan agar disajikan secara Visual sehingga menghemat waktu, lebih mudah dimengerti dan efektif karena anda mungkin sudah bosan memberikan materi setiap hari dengan materi yang sama kepada peserta yang berbeda. Metode pengajaran yang sukses dan mudah dimengerti oleh siswa adalah dengan menggambarkan contoh-contoh atau studi kasus untuk kemudian ditarik kesimpulan atau dibahas dengan metode diskusi agar siswa menjadi termotivasi untuk mengeluarkan pendapatnya. Contoh-contoh dan studi kasus tersebut dapat divisualisasikan dengan CD Interaktif. Dengan Visualisasi ini Anda tinggal memutar materi, setelah selesai bisa dilanjutkan dengan diskusi atau tanya jawab yang sudah pasti dapat mendongkrak kwalitas pendidikan lembaga tersebut.

Kami telah membuat materi-materi pendidikan interaktif dengan multimedia khususnya untuk anak TK/SD dan jika sekolah, perguruan tinggi atau lembaga kursus anda ingin menginteraktifkan materi pendidikan, kami siap menanganinya.

0 komentar: