rss

Selasa, 06 Juli 2010

Layanan

Assalamualaikum Wr. Wb

Bertitik tolak pada perkembangan ilmu dan teknologi serta peranan Professional 'IT' dalam peningkatan pengetahuan masyarakat yang awam akan dunia 'IT' itu sendiri maka diperlukan tenaga Professional 'IT' yang mempunyai suatu kemauan untuk membagikan ilmu yang dimiliki demi kemajuan bangsa. Komputer sebagai teknologi yang canggih dan modern pada saat ini dimanfaatkan oleh hampir semua kalangan, baik sebagai alat bantu dalam memberikan kemudahan di kehidupan sehari-hari,atau sebagai sarana hiburan

Dengan mengucapkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dengan ini Nucleus Smart Publishing telah meluncurkan web-blog internet dengan nama http://mediakita-pendidikan.blogspot.com dimana masyarakat akan memperoleh kemudahan untuk mendapatkan suatu pemecahan didalam masalah seputar 'IT' atau juga hanya untuk sekedar memperoleh suatu informasi.

Nucleus Smart Publishing memiliki 4 Divisi Utama yaitu : Web Design, Web Hosting, Software Application Developer, Computer/Hardware Supplier.. Masing-masing Divisi memiliki tenaga ahli yang sudah berpengalaman di bidangnya masing-masing, sehingga diharapkan bisa memenuhi semua kebutuhan konsumen.

Melalui berbagai media seperti telepon, handphone, e-mail, dsb, kita bisa saling berkomunikasi dan berbagi ilmu seputar masalah 'IT'. Harapan Kami ingin menjadikan bangsa kita lebih maju dan lebih memahami dunia 'IT' itu sendiri dengan partisipasi Anda semua, mudah-mudahan hal itu bukan hanya impian belaka, namun akan menjadi kenyataan suatu hari nanti.

Kami yakin bahwa situs internet ini belum sempurna dan masih banyak terdapat kekurangan, untuk itu kami mengucapkan terima kasih apabila para pengguna internet dapat memberikan saran dan masukan guna menyempurnakan situs internet Mitra Informatika Solusindo.





 

Jawa Tengah, 02 Juli 2010  
Owner Nucleus Smart Publishing





Perhatian :
Percayakan desain web dan hosting web Anda kepada perusahaan yang telah berpengalaman, jangan percayakan kepada seorang/perusahaan pemula di dalam bisnis ini. Periksa dengan fasilitas whois untuk melihat info detil kapan perusahaan tersebut memulai usahanya di dunia maya ini.......

0 komentar: