rss

Rabu, 12 Mei 2010

Selamat datang di Blog Nucleus Smart Publishing
10 Alasan Mengapa mereka tidak membeli produk melalui Anda

1. Anda tidak membuat customer anda merasa aman ketika mereka ingin memesan produk anda. Ingatkan mereka bahwa mereka melalui proses pemesanan yang terjamin keamanan nya, juga dengan server yang aman. Beritahu mereka bahwa anda tidak akan menyebarluaskan email anda, email mereka aman bersama anda.

2. Anda tidak membuat sales letter atau iklan yang menarik. Dalam iklan anda, anda tidak menyebutkan list keuntungan yang akan customer dapatkan jika mereka membeli produk tersebut. Headline sales letter yang anda buat tidak membuat customer anda tertarik. Anda tidak memasukkan list testimonial dan garansi kepuasan customer pada sales letter anda.

3. Anda tidak mengingatkan mereka untuk mengunjungi situs anda kembali. Kebanyakan dari customer tidak membeli produk anda pada saat pertama kali mereka mengunjungi situs anda. Semakin sering mereka mengunjungi situs anda, semakin besar peluang mereka untuk membeli produk anda. Cara yang terbaik untuk membuat mereka kembali mengunjungi situs anda adalah dengan menggunakan metoder Subscription/berlangganan artikel, anda bisa menggunakan AUTORESPONDER.

4. Anda tidak membiarkan customer anda mengetahui latar belakang mengenai bisnis anda. Mereka akan merasa lebih nyaman jika mereka mengetahui latar belakang anda dan bisnis anda, sehingga mereka mengetahui dengan siapa mereka membeli produk ini. Cara nya adalah dengan membuat halaman khusus ABOUT US, yang berisi latar belakang bisnis anda, alamat, karyawan, dan sejarah perjalanan bisnis anda.

5. Anda tidak memberikan pilihan metode pemesanan sebanyak mungkin. Berikan option pembayaran melalui transfer bank, credit card, atau menggunakan pembayaran online seperti Paypal. Berikan customer anda pilihan, bahwa mereka bisa order langsung melalui telepon, email, fax, atau bahkan langsung bertemu dengan anda.

6. Anda tidak mempunyai situs yang terlihat profesional. Anda harus menggunakan domain anda sendiri dalam bisnis anda. Jangan menggunakan subdomain gratisan seperti blogspot dan wordpress dalam mempromosikan bisnis anda. Gunakan top level domain seperti domain .com , .net, .org. Gunakan juga graphics yang menarik dengan kualitas tinggi pada template anda. Gunakan juga navigasi yang mudah dimengerti pada website anda.

7. Anda tidak memberikan sesuatu yang bersifat gratis kepada customer anda. Memberikan sesuatu yang gratis seperti special report, software, tips dan trik, dll akan membuat penjualan anda meningkat. Itu akan membuat kesan seolah-olah anda tidak hanya berniat menjual produk kepada mereka, tapi anda juga berniat untuk meng-edukasi mereka.

8. Anda tidak membuat mereka tertarik untuk membeli produk atau jasa yang anda tawarkan. Cara yang terbaik untuk mengetahui alasan terbesar mereka membeli produk anda adalah dengan melakukan survey terhadap orang yang sudah membeli produk anda, tanyakan kepada mereka, kenapa mereka dulu tertarik untuk membeli produk anda. Itu akan membuat anda mengetahui nilai lebih dari produk yang anda jual.

9. Anda tidak melalukan tes dan merubah iklan anda. Banyak orang yang membuat iklan dan tidak pernah merubah nya. Anda harus terus melalukan improvisasi terhadap iklan yang anda buat,lalukan riset secara terus menerus untuk mendapatkan respon terbaik dari customer.

10. Anda tidak memberikan sesuatu peringatan yang urgent terhadap customer anda, bahwa mereka harus membeli produk anda sekarang, atau nanti harga produk akan segera naik, atau nanti bonus yang anda berikan akan di hapus, atau anda hanya menjual produk ini terhadap 100 orang pertama saja, dll.

0 komentar: